Berita Ribuan Umat Kristiani Boyolali Ikuti Ibadah Natal Fajar Bersama



Posted on: 24 Dec 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Hari Raya Natal Tahun 2019 dirayakan oleh umat Kristiani di Kabupaten Boyolali. Natal yang jatuh pada Rabu (25/12/2019) ini digelar secara khidmat oleh ribuan umat Kristiani di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali. Ibadah Natal Fajar Bersama ini diikuti jemaat dari berbagai gereja yang ada di Boyolali.

Seusai melaksanakan misa fajar yang dimulai sejak pukul 04.00 WIB, ribuan umat Nasrani bersukacita merayakan Natal bersama.

Ketua Panitia, Pendeta Sumarno mengungkapkan melalui ibadah Natal yang mengambil tema "Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang", diharapkan umat Kristiani Boyolali sungguh-sungguh dapat menjadi berkat bagi bangsa.

"Senantiasa hidup bersahabat dengan banyak orang, sehingga kerukunan dan toleransi tercipta di Indoneaia," ujarnya.

Pada perayaan Natal tahun ini yang berlangsung sederhana, namun hal tersebut tidak mengurangi antusias jemaat yang hadir dalam acara Natal Bersama ini. Bersama memanjatkan doa untuk perdamaian bangsa serta melantunkan lagu-lagu Natal.

"Perayaan ibadah Natal ini sengaja dijadikan satu, diharapkan semua umat Kristiani di Boyolali bisa bersatu dan merasakan suka cita bersama dalam Natal," ungkapnya.

Salah satu jemaat Natal Fajar Bersama, Merry Yudiah, mengaku sangat senang bisa merayakan Natal dengan penuh suka cita.

"Dengan Natal ini pastinya menjadi berkat untuk Indonesia agar lebih baik, terutama untuk Boyolali," harapnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları