Berita KESIAPAN PILKADA 2018, KENDARAAN POLRES BOYOLALI DIAPELKAN



Posted on: 06 Feb 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Agenda pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah akan diamankan semaksimal mungkin oleh Kepolisian Resort (Polres) Boyolali. Untuk mendukung mobilitas anggota kepolisian saat berada di lapangan, semua kendaraan dinas diperiksa guna kelancaran pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

Pemeriksaan kendaraan digelar dengan kegiatan apel yang dipimpin langsung Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi di area Menara Jagung Jalan Jenderal Sudirman Kompleks Perkantoran Pemkab Boyolali, Selasa (6/2) pagi. Pemeriksaan tersebut meliputi kondisi kendaraan serta kelengkapan surat – surat kendaraan dinas korps baju coklat tersebut.

Sampai saat ini proses Pilkada masih dalam tahap pendaftaran pasangan calon, dan KPU akan umumkan penetapan para pasangan calon kepala daerah pada Senin (12/2) mendatang. Dialnjutkan dengan pengundian nomor urut pasangan calon pada Selasa (13/2). Polres Boyolali mengaku siap mengamankan pilkada yang sarat dengan unsur kampanye.

“Dengan kendaraan yang siap dipakai apabila pasangan calon tersebut akan melakukan kegiatan (bertemu simpatisan), kewajiban kami akan mengawal simpatisan tersebut sampai dengan tempat kegiatan dilaksanakan,” jelas Kapolres.

Kendaraan dinas yang hampir sama dengan kendaraan pada umumnya ini di periksa Kapolres langsung. Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat (STNK), dan kondisi kendaraan itu sendiri.

“Yang paling penting adalah melihat kondisi kendaraan, siap digunakan atau tidak. Makanya saya sampaikan apabila ada yang mengalami kerusakan segera dilaporkan, agar segera kita perbaiki, sehingga pada saatnya pengamanan kita sudah siap,” imbuh Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya pemeriksaan kendaraan dinas kepolisian maka situasi Pilkada 2018 dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan tertib. Kendaraan dinas yang diperiksa terdiri dari roda dua sebanyak 194 unit, roda empat berjumlah 71 unit, dan empat unit kendaraan roda enam.

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız