Berita Warga Boyolali Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Lebaran



Posted on: 31 May 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI- Warga Boyolali secara umum diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya menjelang Lebaran 2018. Pasalnya, ritme kejadian kejahatan cenderung meningkat menjelang Lebaran.

Salah satu warga Miri Kecamatan Mojosongo, Uswatun Khasanah mengungkapkan, dirinya bersama warga Miri seluruhnya diimbau melalui Pemerintah Desa untuk selalu waspada dan meningkatkan penjagaan menjelang Lebaran seperti saat ini.

"Karena kan biasanya angka kejahatam marak mendekati lebaran. Banyak yang nekat berbuat jahat demi mendapatkan uang dengan cepat. Untuk itu kami berusaha waspada semaksimal mungkin. Khususnya untuk lingkungan sekitar rumah," urainya, Senin (28/5).

Hal senada disampaikan Kepala Desa Tlawong, Kecamatan Sawit, Joko Tri Wijiyanto. Pihaknya mengimbau seluruh warga untuk selalu meningkatkan keamanan.

"Kejahatan biasanya meningkat saat Bulan Ramadhan. Maka kami mengajak seluruh warga untuk menjaga lingkungan sendiri agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Penjagaan seperti Siskampling harus lebih dirutinkan. Banyak isu yang beredar dan kita harus tetap bersaru. Kalau ada yang mencurigakan langsung laporkan kepada pihak yang berwajib," paparnya.

Sebelumnya, Polres Boyolali telah mengamankan lima orang tersangka tindak perampasan dengan kekerasan. Lima tersangka yang menamakan dirinya geng klitih berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polres Boyolali, Sabtu (26/5) lalu. Saat melakukan aksinya, mereka tidak segan melukai korbannya dan geng klitih ditangkap setelah melakukan pencurian dengan kekerasan di daerah Sudimoro, Kecamatan Teras. (awa)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız