Berita BKD Boyolali Gelar Halal bi Halal



Posted on: 26 Jun 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Masih dalam suasana bulan Syawal, Badan Keuangan (BKD) Daerah Kabupaten Boyolali menggelar agenda halal bi halal pada Selasa (26/6) di aula setempat. Acara tradisi Tanah Air yang identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang diikuti keluarga besar BKD Kabupaten Boyolali ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat. Agenda ini sekaligus sebagai wahana silaturahmi antar karyawan.

Dalam kesempatan sambutannya Wabup Said berpesan agar manusia menjalin hubungan yang baik baik antar sesama manusia dan sang Pencipta.

“Jalinan ukhuwah di antara kita artinya hubungan manusia dengan manusia dan manusia dengan Tuhannya,” ungkap Said.

Kemudian Wabup meminta agar para karyawan untuk ikhlas dalam menjalankan tugas dan kerjanya. Salah satu bukti dengan dicapainya opini Wajar Tanpa Pengecualian oleh Pemkab Boyolali yang pantas diapresiasi.

“Faktanya kita 7 tahun berturut-turut opini WTP kita raih.ini semua atas kerja keras kita bersama. Kerja keras, ketekunan dan keseriusan kerja inilah yang mampu kita tunjukkan,”imbuhnya.

Untuk itu Wabup juga berpesan agar ke depan semakin baik dengan langkah ke depan mendukung pembangunan Boyolali. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız