Berita IDI Boyolali Berperan Dalam Arah Kebijakan Kesehatan



Posted on: 08 Jul 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan organisasi kedokteran yang menyatukan seluruh dokter dengan menjunjung tinggi kode etik kedokteran yang bermartabat dan profesional. Dewasa ini, peran IDI sangat strategis dalam menentukan arah kebijakan di bidang kesehatan, sehingga seluruh anggota IDI dapat mengabdikan penuh demi mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua IDI Cabang Boyolali, dr. Syamsudin saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan musyawarah anggota cabang (Muscab), yang dilaksanakan di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, pada Minggu (8/7). Dalam acara tersebut sekaligus sebagai ajang pertemuan antara IDI, Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Boyolali.

“Di era sekarang, peran IDI sangat strategis dalam menentukan arah kebijakan dalam kesehatan terlebih menyangkut dengan pelayanan kesehatan masyarakat serta kesejahteraan anggota IDI itu sendiri,” ungkapnya.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat yang hadir membuka Muscab mengungkapkan bahwa di bawah naungan organisasi IDI, para dokter di Kabupaten Boyolali diharapakan dapat selalu menjaga kebersamaan. Selain itu juga diharapkan dengan penuh semangat menjaga persatuan dalam mewujudkan masyarakat Boyolali yang sehat.

“Tetap semangat membangun dalam profesionalisme kedokteran. Inilah satu bentuk bagaimana IDI maju bergerak dengan profesionalisme sesuai dengan semangatnya,” ungkap Wabup Said. (epn/bet)

 

 

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız