Berita Prediksi Bupati Seno Perancis Juarai Piala Dunia 2018 Terbukti



Posted on: 16 Jul 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Euforia Piala Dunia 2018 telah membius berbagai sendi kehidupan masyarakat untuk mengikuti kompetisi perhelatan sepak bola akbar sejagat empat tahunan ini. Bahkan Pemerintah Kabupaten Boyolali juga menggelar nonton bareng (nonbar) selama 17 kali di Gelanggang Anuraga Boyolali. Acara tersebut selalu dihadiri Bupati Boyolali, Seno Samodro beserta pimpinan OPD, BUMD yang membaur dengan masyarakat Boyolali. Dalam laga pamungkas dalam final Piala Dunia yang digelar di Rusia ini mempertemukan kesebelasan dari Perancis dengan Kroasia pada Minggu (15/7) malam waktu Indonesia.

Bupati Seno yang telah tinggal belasan tahun di negara Perancis sebagai staf lokal Konsulat Jenderal Indonesia di Marseille, Perancis ini juga turut menjagokan kesebelasan dengan julukan Les Blues. Melalui pertandingan yang menengangkan antara dua kesebelasan untuk membuat sejarah baru dalam dunia persebakbolaan, akhirnya anak asuhan Didier Deschamps ini berhasil mengandaskan Kroasia dengan skor 4-2. Meski prediski skor Seno yakni 2-0 untuk kemenangan Perancis tidak sesuai, namun dirinya puas tim asal Perancis menjadi kampiun selama dua kali setelah turnamen tahun 1998.

Dimintai tanggapan di akhir pertandingan, Seno mengapresiasi acara nobar seperti ini. Animo penonton hingga 500 orang mengikuti nobar dengan suguhan musik dan kuliner gratis.

“Ini Piala Dunia rasa Perancis, juaranya Perancis. Nobar diikuti masyarakat Boyolali ini saya pikir bagus. Hubungan birokrasi dengan masyarakat cukup bagus. Semoga di Piala Dunia atau Piala Eropa nanti ada nobar seperti ini lagi,” terang Seno.

Disinggung mengenai partisipasi Indonesia dalam Piala Dunia, Bupati Seno juga optimistis bisa berpartisipasi meski dengan proses yang yang tidak singkat.

“Kita masih butuh waktu dengan kompetisi yang ketat. Butuh perjalanan, butuh kegigihan dan keseriusan untuk bisa masuk Piala Dunia. Saya yakin suatu saat Indonesia bisa masuk Piala Dunia,” tandasnya. (dst).

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız