Berita Launching Porprov Jateng 2018 Bike Tour Road to Porprov Singgah di Boyolali



Posted on: 13 Aug 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) Tahun 2018 pada Bulan Oktober semakin dekat. Untuk mempersiapkannya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jateng menggelar acara launching Porprov, dalam tajuk Bike Tour Road to Porprov dengan rute dari Semarang menuju Solo.

Boyolali menjadi salah satu rute yang dilintasi, berkesempatan menyambut para pesepeda dari berbagai kelompok sepeda yang singgah di Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali, pada Minggu (12/8). Jalur akan dibagi menjadi tiga etape, yakni Semarang – Salatiga, kemudian Salatiga – Boyolali, dan Boyolali – Solo dengan finish di Stadion Sriwedari.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Boyolali menyatakan siap dalam  dalam menyambut pesta olahraga tingkat provinsi ini. Perwakilan KONI Boyolali, Bambang Sinungharjo yang juga mengapresiasi Kabupaten Boyolali mendapat kesempatan untuk menjadi lokasi empat cabang olahraga (cabor) dalam Porprov Jateng 2018.

“Selamat atas launching Porprov Jateng 2018 yang akan dilaksanakan 19 hingga 25 Oktober mendatang. Bahwa Boyolali ada empat venue yang akan digunakan Porprov Jateng,” ungkap Bambang.

Empat lokasi yang akan menjadi venue cabor tersebut antara lain Lapangan Sepuran untuk cabor futsal, Gelanggang Anuraga untuk cabor tinju, cabor sepak takraw menggunakan Tenis Indoor, dan drumband di Alun-Alun Kidul Boyolali.

Sementara itu, pimpinan rombongan Porprov Jateng 2018, Rukma Setiabudi mengimbau agar seluruh atlet yang akan bertanding agar selalu menjaga sportivitas.

“Semua atlet bertanding dengan penuh semangat, dengan terhormat dan sportivitas yang harus dijunjung. Tanpa sportivitas hasil itu tidak akan baik,” jelas Rukma yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jateng ini.

Dalam gelaran Porprov ini, untuk menjadi pemenang bukanlah akhir dari perjuangan. Akan tetapi menurutnya, hal ini merupakan titik awal untuk bertanding ke tingkat selanjutnya pada jenajang yang lebih tinggi.

“Intinya, Porprov Jateng 2018 bukan sasaran akhir, karena nanti menang disini kita akan naik ke jenjang ke nasional. Dan semua itu harus dilakukan dengan sportivitas. Tidak boleh ada yang curang, akal akalan, betul betul kemenangan yang sportif dan tetap dalam koridor persaudaarn antar atlet,” ungkap Rukma. (Tim Liputan Diskominfo)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız