Berita Bupati Seno Resmikan Masjid Baru di Desa Mudal



Posted on: 03 Jan 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Mengawali tahun 2019 yang baru menginjak di hari ketiga, sebuah masjid berwana dominan hijau beraksen kuning di Dukuh Tuwuhsari; Desa Mudal; Kecamatan Boyolali, pada Kamis (3/1) malam diresmikan Bupati Boyolali, Seno Samodro. Tempat ibadah bagi umat Muslim ini yang dibangun dalam kurun waktu delapan bulan tersebut menghabiskan dana mencapai Rp 566 juta dari berbagai sumber.

“Saya selaku pribadi dan Bupati ikut merasa bangga, masyarakat Mudal selama 8 bulan bisa menyelesaikan masjid yang begitu indah habisnya 500 juta,” ujar Bupati Seno.

Bangunan masjid yang semula berukuran 6 x 6 meter tersebut kini sudah berubah semakin bagus dan indah dengan ukuran 12 x 15 meter. Keterlibatan masyarakat sekitar dan berbagai pihak baik tenaga, pemikiran hingga pendanaan sangat mendukung pembangunan masjid yang aktif dengan kegiatan Taman Pendidikan Al Quran dan pengajian rutin ini.

Ketua Panitia, Suranto menyampaikan terima kepada semua pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam pembangunan masjid Al Hidayah tersebut. Ia berharap kegiatan di masjid semakin bagus dari semula berukuran kecil dan tidak mampu menampung jamaah pada masyarakat sekitar.

“Dengan selesai dibangun diharapkan semoga masjid semakin makmur, kegiatan masjid semakin maju dengan kegiatan yang bagus dan berjalan rutin ada TPA dan pengajian,” terangnya

Dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan pengajian ceramah keagamaan yang disampaikan Fauzi Arkhan dari Salatiga. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız