Berita Seorang Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Boyolali



Posted on: 08 Jan 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Keseriusan Kepolisian Resort (Polres) Boyolali dalam memberantas narkoba patut diapresiasi. Mengawali tahun 2019 ini, Polres Boyolali Satuan Narkoba berhasil menangkap seorang pengguna dan pengedar obat obatan terlarang tersebut. Pada Kamis (3/1) pukul 15.30 WIB, tersangka dibekuk di wilayah hukum Polres Boyolali saat akan mengirim barang haram tersebut.

“Telah kami amankan satu tersangka pengguna narkoba dan juga merupakan kurir, kami mendapatkan barang bukti seberat 0,3 gram yang diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Boyolali dengan barang bukti satu paket serbuk putih yang diduga narkotika jenis sabu sabu,” jelas Kapolres Boyolali, AKBP. Kusumo Wahyu Bintoro melalui Wakapolres Boyolali, Kompol Zulfikar Iskandar saat mengadakan jumpa media di aula Bhara Merapi Mapolres Boyolali, pada Senin (7/1).

Dengan barang bukti satu paket serbuk putih, sebuah telepon genggam, satu unit sepeda motor, tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Yakni, kedapatan memiliki menyimpan dan menjadi perantara barang berupa serbuk kristal putih yang diduga narkotika golongan satu jenis sabu sabu.

“Para pelaku pengguna atau pengedar, baik kurir maupun pengedar akan terus kami tidak lanjut atau kami tindak tegas, agar tidak merusak anak anak bangsa demi keamanan dan kenyamanan Negara Indonesia khususnya Kabupaten Boyolali di wilayah hukum Polres Boyolali,” terangnya.

Terlebih menurutnya, di sela sela menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019 ini, pihaknyaakan lebih giat dalam memberantas narkoba. Sehingga tidak ada lagi pelaku pelaku pengedar perantara ataupun pengguna narkoba di wilayah hukum Boyolali. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız