Berita Pelajar Asal Boyolali Jajal Ajang Pencarian Bakat Nasional



Posted on: 13 Feb 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Salah satu cara mencari bibit bibit baru di dunia permusikan yakni dengan audisi ajang pencarian bakat. Seperti yang dilakukan oleh salah satu televisi swasta di Tanah Air dengan mengusung program Rising Star Indonesia.

Kesempatan tersebut tidak dilewatkan begitu saja oleh kebanyakan orang yang ingin meniti karir di dunia musik, tidak terkecuali Alya Bintang. Siswi asal Kabupaten Boyolali ini tidak patah arang dalam meniti karir mewujudkan cita cintanya menjadi penyanyi profesional. Meski pernah terhenti meraih impiannya dari ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2016 lalu, dia terus belajar dan mencoba peruntungan menjadi penyanyi melalui ajang Rising Star Indonesia.

Gadis kelahiran Boyolali 22 November 2002, mempunyai tekad baja untuk menjadi pemenang. Persiapan demi persiapan dilakukan gadis asal Kampung Gentan, RT 03, RW 05, Kelurahan/ Kecamatan Mojosongo ini.

“Saya tak mau mengecewakan kedua orang tua saya, dan masyarakat Boyolali,” kata Alya, saat ditemui di Kantor Kecamatan Mojosongo, Rabu (13/2).

Meski sudah puluhan kali mengikuti lomba tarik suara, namun Alya sempat merasakan demam panggung saat audisi.

“Yang paling diingat adalah pas demam panggung. Dan, itu sempat terulang di room audition (audisi pertama kompetisi Rising Star-red). Deg-degan banget,” ucapnya yang sudah menekuni dunia tarik suara pada usia 7 tahun.

Senin (25/2) malam siswi yang saat ini duduk di kelas X SMAN 1 Boyolali ini bakal tampil di babak duel. Diapun berharap semoga semua lancar dan bisa lolos lagi ke tahap selanjutnya dengan cara menghayati satu persatu lagu.

”Pastinya semua harus nonton ya dan beri vote Biru ya,” pintanya.

Dukungan maksimal untuk Alya akan diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Kelurahan Mojosongo. Salah satu yang bakal dilakukan yakni dengan melayangkan surat edaran kepada seluruh jajaran pegawai kecamatan untuk memberikan vote biru saat Alya tampil nanti. (Tim Liputan Diskominfo)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız