Berita Bersama Nasabah dan Pemangku Kepentingan Rayakan HUT Bank Boyolali



Posted on: 06 Apr 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Setelah diluncurkan penggantian badan usaha, logo perusahaan dan diperingati pada Jumat (5/4) kemarin, PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda) melanjutkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-51. Pada Sabtu (6/4) bertempat di aula kantor Kecamatan Simo juga dilakukan perayaan HUT lembaga keuangan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali ini yang menyasar wilayah Boyolali bagian utara bersama para nasabah dan pemangku kepentingan. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Boyolali sejak 1968, Bank Boyolali semakin menunjukkan kematangan dan kemajuan yang ditunjukkan dari berbagai prestasi capaian kinerja.

Seperti yang disampaikan Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto yang mengatakan tren positif pada aset, kredit dan laba Bank Boyolali semakin tahun kian meningkat.

“Dilihat dari segi aset per 31 Desember 2018 mencapai Rp 300 miliar lebih atau tumbuh 19,30%. Outstanding kredit mencapai Rp 236,7 miliar atau tumbuh 16,54%. Dana pihak ketiga atau dana masyarakat total Rp 226 miliar yang terdiri tabungan 131,6 miliar dan deposit Rp 94,6 miliar. Sementara laba bersih mencapai Rp 8,8 miliar atau tumbuh 15,1%,” terangnya.

Dengan memberi pelayanan kepada warga Boyolali melalui 18 jaringan kantor terdiri dari satu kantor pusat, satu kantor cabang, 16 kantor kas ini pihaknya berharap akan semakin maju dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Saat ini Bank Boyolali dijelaskan Dono mampu menyetorkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 3 miliar lebih.

Sementara Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang juga hadir dalam kesempatan tersebut berharap Bank Boyolali mampu mendukung pembangunan di Boyolali. Dari berbagai prestasi tersebut menjadikan Bank Boyolali yang mengusung tagline Bank Boyolali Bertransformasi dengan berubahnya badan hukum perusahan, logo perusahaan struktur organisasi dan perubahan lain secara kontinyu dan bertahap ke arah perbaikan secara sustainable.

“Seluruh prestasi kita raih, perbankan juga meraih prestasi. Sekali lagi selamat dan tetap semangat untuk bekerja membangun dan memajukan Kabupaten Boyolali penuh dengan rasa optimisme yang tinggi kita bangun Boyolali,” terang Wabup Said.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan pengundian hadiah tabungan Simasda sekaligus pemberian beasiswa bagi sejumlah pelajar SD dan SMP berprestasi. (mjk)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız