Berita 100 ASN yang Segera Pensiun Diberi Pembekalan



Posted on: 10 Apr 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelantikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali kembali mengadakan Pembekalan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa purna tugas. Kali ini diadakan tahap II tahun 2019 yang dilaksanakan pada Rabu (10/4) di aula BKP2D Kabupaten Boyolali.

Acara ini diikuti 100 orang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang akan memasuki masa purna tugas periode sebagian Mei 2019 sampai dengan sebagian Juli 2019. Jumlah tersebut terdiri dari 16 orang pejabat struktural, yang terdiri dari Eselon III sebanyak 6 orang dan Eselon IV sebanyak 10 orang.

Sedangkan untuk pejabat non struktural yang memasuki purna tugas sebanyak 84 orang. Jumlah tersebut terdiri dari kepala sekolah sebanyak 4 orang, guru sejumlah 57 orang, staf atau JFU sebanyak 19 orang dan pejabat fungsional tertentu sebanyak 4 orang.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini dimaksudkan agar PNS yang akan memasuki masa purna tugas mampu mempersiapkan diri lebih baik.

“Memberikan bekal kepada peserta untuk memahami bakat dan kemampuan berwirausaha,” tambah Kepala BKP2D Kabupaten Boyolali, Agus Santosa.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, berpesan agar peserta yang akan memasuki masa pensiun diberikan kesempatan untuk dapat mengerjakan hal – hal yang di masa lampau tidak atau belum dapat dikerjakan sebelumnya. Kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga selain itu memiliki waktu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Bangunlah dalam diri kita semua, tanamkan rasa penuh kebanggaan apa yang sudah kita bangun, inilah kerja kita bersama. Yang pensiun pada tahun ini merupakan senior pengabdi yang secara bersama mewujudkan cita-cita bersama membangun dan memajukan Kabupaten Boyolali,” pesan Wabup Said. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız