Berita Wabup Boyolali Ajak Berbuka Puasa Anak Panti Asuhan



Posted on: 29 May 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Boyolali kembali menggelar agenda buka puasa bersama sejumlah anak panti asuhan (PA) di Boyolali. Kegiatan rutin tahunan ini digelar dengan sederhana diikuti 175 anak PA tersebut berasal dari tujuh PA di Boyolali pada Selasa (28/5), di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

“Maksud dan tujuan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan yang ada di Boyolali,” terang Kabag Kesra Setda Kabupaten Boyolali, Pomo.

Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berpesan kepada anak-anak PA untuk selalu giat dalam menuntut ilmu.

“Anak-anak semua untuk terus belajar. Tuntutlah ilmu sejauh mungkin dan yang terpenting lagi jaga kerukunan, jaga rekatnya tali persaudaraan. Dimanapun tinggal dimanapun kita tinggal kita adalah keluarga besar,” ungkap Wabup Said.

Tidak lupa Wabup juga meminta untuk mendoakan orang tua dan para pengasuh panti asuhan.

“Doakan orang tua kalian, doakan para pengasuh kalian, berterima kasihlah pada beliau-beliau yang sudah mengasuh dan mengajarkan tentang apapun ketika menjalani hidup ini,” tandas Said. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız